oleh

RMS Legowo tak Garap Luwu Timur

RADARLUWURAYA-Meski Luwu Timur merupakan salah satu Daerah yang masuk di Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan (Sulsel), Ketua DPW Nasdem Provinsi Susel, Rusdi Masse yang juga Caleg DPR RI mengaku tidak akan menggarap Bumi Batara Guru itu.

Hal itu menurutnya jauh lebih baik bagi partai, agar Basis Suara Caleg Nasdem dari Lutim tidak terganggu.

” Saya Legowo, saya tidak akan buat Tim, dan Posko di disini, Demi kepentingan Partai, saya tidak akan menggarap Luwu Timur dan saya akan menggarap daerah lain saja,” kata Rusdi Masse saat membuka Konsolidasi Caleg Nasdem di Hotel Sikumbang, Tomoni , Rabu (7/11/2018)

RMS mengaku salut dengan cara kerja yang sudah dilakukan DPD Nasdem Luwu Timur.

“Sudah seperti inilah cara kerja Nasdem, tidak boleh jadi lawan sesama Nasdem. Apalagi sesama Dapil. Yang ada, harus saling bekerja sama, saling mendukung sehingga pola kerja yang luar biasa dan hasilnya luar biasa pula,” katanya.

Untuk Caleg DPRD Kabupaten, Rusdi berpesan jangan sampai capaian suara partai berada di bawah rata-rata, sehingga tidak bisa membuat NasDem mengusung calon Bupati pada Pilkada Lutim mendatang.

” Itu saja pesan saya, dan untuk Luwu Timur saya salut cara kerjanya. Soal hasilnya kita serahkan ke Allah,” tandas Rusdi.

Ketua DPD Nasdem Luwu Timur, Irwan Bachri Syam, dalam kesempatan tersebut mengatakan Nasdem Luwu Timur Menargetkan 8 Kursi pada Pemilu 2019 ini.

Olehnya itu, komposisi Caleg yang di turunkan punya kompetensi di Dapil masing-masing.

”Diantara 30 Caleg DPRD 12 orang adalah Mantan Kepala Desa. Artinya paling tidak mereka punya basis suara sendiri,” ucap Irwan.

” Yang saya pantau, Semua sudah bekerja dengan Masive, dan semoga berjalan sesuai rencana, ” tambahnya.

Dalam Konsolidisi ini, Ketua Irwan memperkenalkan Caleg Provinsi Muh. Ayub, Ading, Yuda Pabuttungan, dan Weni. Ia juga memperkenalkan Ani Nurbani tidak lain isterinya sendiri yang nyaleg di DPR RI

”Yang jelas diantara Caleg Provinsi dan DPR RI ini harus ada yang tembus dari Dapil Luwu Raya,” Kunci Irwan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *