oleh

2 Truk Memuat Kayu Tanpa Dokumen Sah di Temukan di Lokasi Tambang CLM

RADARLUWURAYA.com- Polisi Resor (Polres) Luwu Timur menemukan 2 truk bermuatan kayu hasil pembalakan liar di lokasi tambang PT Citra Lampia Mandiri (CLM), Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 03.00 WITA.

Bermula dari patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi
beserta anggotanya di lokasi tambang PT CLM tepatnya Dusun Lawoli, Desa Pongkeru, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur.

Kapolres Luwu Timur AKBP Leonardo Panji Wahyudi menjelaskan, dalam temuan ini, dua sopir truck yang memuat kayu tanpa ada dokumen sah, di bawa untuk di mintai keterangan. Keduanya adalah Baharuddin alias Bahar (41) warga Dusun Cerekang, Desa Manurung, Kecamatan Malili dan Rais alias Eban (27) warga Desa Jalajja, Kecamatan Burau.

“Bermula dari patroli bersama dengan anggota jajaran Polres Luwu Timur di lokasi tambang CLM, kami temukan dua truk yang bermuatan kayu tanpa ada dokumen sah,” kata Leonardo.

Leonardo menambahkan, tindakan Kepolisian yang dilakukan, membawa 2 orang sopir truk untuk di mintai keterangan, dan membawa 2 unit mobil truk yang bermuatan kayu jenis Indah (Komea) untuk penyidikan serta meminta keterangan ahli dari BPHP Provinsi Sulsel untuk melakukan pengukuran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *