oleh

1.255 Rider Ikuti Event Sawerigading One Day Adventure

RADARLUWURAYA – Sebanyak 1.255 rider dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti Sawerigading One Day Adventure, event motor trail yang digelar oleh Kodim 1403 Sawerigading, di Lapangan Gaspa Palopo, Sabtu (27/10/18). Event ini digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73.

Ketua Panitia Pelaksana, , Mayor Inf Martinus Pagasing mengatakan peserta dalam kegiatan ini bersal dari berbagai daerah, tidak hanya dari Sulawesi Selatan, namun juga dari luar, seperti Kalimantan dan Jawa.

“Total keseluruhan berjumlah 1.255 rider, yang akan memperebutkan sejumlah hadiah seperti tiga unit motor Honda CRF 150 dan 50 item droprise,” ujar Martinus.

BACA JUGA: VIDEO: Ribuan Umat Muslim Palopo Aksi Bela Kalimat Tauhid

Sementara itu, Komandan Kodim 1403 Sawerigading, Letkol Inf M Imasfy mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang turut serta member dukungan sehingga kegiatan ini dapat terlaksana hari ini.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Palopo, yang telah memberikan izin di kegiatan ini. Event seperti ini sangat positif selain dengan tujuan olah raga dan hoby, juga sekaligus memperkenalkan wisata alam yang dimiliki oleh Kota Palopo,” ujarnya.

BACA JUGA: KPU Palopo Gelar Kursus Demokrasi dan Kepemiluan

Untuk diketahui, rute yang akan dilalui oleh peserta didominasi di wilayah pegunungan Kota Palopo yakni sekitar 80 persen, sementara di wiloayah Kota hanya sekitar 20 persen. Peserta melakukan start dan finish di Lapangan Gaspa Palopo.

TNI juga bekerjasama dengan Palopo Trail Adventure Community (Patrac) guna memperlancar kegiatan ini. (Jhon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *